30/05/2021

Carl Icahn akan berinvestasi di Aset Kripto sebesar USD 1,5 Milyar

Heidi Gutman/CNBC/NBCU Photo Bank/NBCUniversal via Getty Images

Investor miliarder Carl Icahn sedang mempertimbangkan investasi di cryptocurrency secara "besar-besaran", dia akan mengalokasikan $ 1,5 miliar ke mata uang alternatif. Investor miliarder tersebut belum memperoleh mata uang kripto apa pun, tetapi dia memberi tahu Bloomberg TV bahwa dia sedang menganalisis pasar kripto untuk mencari peluang.

Carl Icahn adalah pendiri dan pemegang saham pengendali Icahn Enterprises, sebuah perusahaan induk konglomerat terdiversifikasi yang berbasis di New York City, dia mengungkapkan rencana cryptocurrencynya dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg.

“Saya melihat keseluruhan bisnis. Saya tidak melihat apa yang harus saya beli saat ini. Saya hanya melihat keseluruhan bisnis, dan bagaimana saya bisa terlibat dengannya. " Icahn juga percaya aset kripto "di sini untuk tetap dalam satu bentuk atau lainnya" dan bahwa mata uang alternatif menjadi populer sebagai perkembangan alami dari inflasi ekonomi.

Pendapatnya berbalik arah dari sikap sebelumnya. Pada tahun 2018, Icahn adalah seorang skeptis, yang menyebut mata uang kripto sebagai sesuatu yang “konyol.” Icahn bergabung dengan sejumlah miliarder yang telah membalikkan opini negatif mereka tentang cryptocurrency, termasuk Mark Cuban, Michael Saylor, dan Howard Marks.

Dia juga memperingatkan bahwa masa depan crypto dapat menghilangkan banyak koin yang saat ini ada di pasar. “Saya tidak berpikir akan ada banyak orang yang selamat di luar sana yang berdagang hari ini." Dia berpikir bahwa di aset kripto akan ada keamanan dan nilai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vitalik Buterin Berpendapat Bahwa Proof of Stake adalah "Solusi" untuk Masalah Lingkungan Ethereum

Pada konferensi yang berlangsung kemarin, salah satu pendiri Ethereum dan tokoh tidak resmi Vitalik Buterin berpendapat bahwa transisi Ether...