27/05/2021

Kevin O'Leary Bertaruh Besar di Sektor Kripto


Taipan bisnis dan bintang Shark Tank Kevin O'Leary mengungkapkan bahwa dia bertaruh besar di sektor kripto yang sedang berkembang. Dalam wawancara dengan Anthony Pompliano, O'Leary mengatakan dia meminta timnya untuk mulai melihat desentralisasi keuangan (DeFi) sebagai peluang untuk mengubah modal perusahaan menjadi lebih produktif.

“Yang paling menarik minat saya saat ini adalah DeFi. Saya pikir ke sanalah peluang itu pergi dan saya akan memberi tahu Anda alasannya. Jadi sekarang saya punya modal perusahaan sebesar 3% yang menganggur. Dan itu tidak menghasilkan apa-apa. Saya berkata kepada teman-teman saya, 'Mari kita masuk ke beberapa DeFi dan mengambil sebagian aset dan masuk ke dalam rantai Ethereum dan mari kita mulai membuat uang. Mari kita mulai mencari berbagai cara untuk meminjamkan aset kita. '”
O'Leary mengatakan dia memutuskan untuk berinvestasi di perusahaan baru yang mengkhususkan diri dalam ruang untuk membuat layanan baru yang dapat mempermudah aktivitas di ekosistem DeFi.

“Ini sangat rumit, tapi pasti ada jutaan orang yang memiliki sedikit koin yang ingin membuat sekitar 4%, 5%, 6% di atasnya. Mengapa Anda tidak mencarikan saya sebuah perusahaan, tim tempat saya dapat berinvestasi yang akan melakukan DeFi yang dikomersialkan. Bukan perusahaan, sehingga seseorang yang memiliki dompet yang mungkin berisi $20.000, atau $10.000 atau $5.000 di dalamnya dapat dengan mudah melakukan apa yang saya lakukan yang membutuhkan staf yang terdiri dari empat orang? "

O’Leary menyoroti bahwa dia memimpin investasi jutaan dolar ke perusahaan yang berbasis di Kanada bernama DeFi Ventures. “Kami mengumpulkan putaran yang signifikan untuk mereka, putaran $20.000.000. Saya yang memimpin dalam hal itu. Saya pikir ini akan menjadi perusahaan yang hebat. Kami bahkan belum mengumumkannya. Ini disebut DeFi Ventures. Saya akan mengganti namanya menjadi WunderFi karena itu akan menjadi kendaraan saya. ”

O’Leary, juga dikenal sebagai “Mr. Luar biasa” melihat DeFi sebagai sesuatu yang pada akhirnya memungkinkan investor untuk membuat uang tunai mereka produktif secara mandiri dengan cara yang efisien. “Saya kira apa yang terjadi adalah uang mencari cara yang paling mudah untuk benar-benar produktif dan alasan DeFi sangat menarik, daripada membayar biaya gila 2% yang ditagih oleh dompet ini, saya tidak membutuhkan orang-orang itu untuk apa pun. Mungkin saya perlu jalan untuk memasukkan fiat saya ke Ether atau apa pun, tetapi setelah itu, saya tidak membutuhkannya, dan saya dapat pergi dan melakukan ini dengan sebagian kecil dari biaya tersebut pada basis desentralisasi…

Bayangkan jika saya bisa selama tahun-tahun ini memiliki hasil 5% atas emas saya. Itu akan luar biasa. Ya, saya bisa dengan kripto saya, jadi itulah yang saya lakukan di DeFi dan saya pikir saya punya tim terbaik di Amerika Utara. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vitalik Buterin Berpendapat Bahwa Proof of Stake adalah "Solusi" untuk Masalah Lingkungan Ethereum

Pada konferensi yang berlangsung kemarin, salah satu pendiri Ethereum dan tokoh tidak resmi Vitalik Buterin berpendapat bahwa transisi Ether...